Adu SUARA Knalpot ZX25R VS ZX6R 636, Merdu Mana⁉️

11 Jul 2020
810 866 Ditonton

For Business Inquiries can Email to : jodiemotovloghd1st@gmail.com

Instagram : @hd_supply

HEY GUYS!!!
Video kali ini gue mau bikin video komparasi kawasaki zx25r dengan kakaknya si zx636 punya gue a.k.a. Zora! Gokil cui ternyata hasilnya diluar dugaan! Kepo? Tonton aja videonya yaa!

Enjoy the video & makasih yang udah nonton :D

Motovlog sebelumnya :
idworlds.info/from/rr6Aq8_YhXlkqKc/video
Suka video seperti ini & ingin selalu up to date?
Jangan lupa untuk :
1. Like
2. Comment
3. Share
4. SUBSCRIBE

Untuk subscribe/berlangganan :
idworlds.info/history/v56bTPJNB5OPJU3o17To9Q

Follow my instagram :
instagram.com/jodiemotovlog_hd/

Buy Our Brand's Product :
Instagram : @hd_supply
instagram.com/hd_supply/
#kawasaki #zx25r #zx636

Salam Rider!!!

Komentar
  • Pertanyaanya ??mau dipake dimana motor dengan cc segede itu???gigi 2 aja udah abis jalan ataugak mentok polisi tidur

    Gery AzzyGery Azzy11 hari yang lalu
    • Iya boss.kampung banget malahan😅😅😅.baru mau naek gigi 3 dah polisi tidur,dikota indonesia mah jalananya bagus bagus ya boss,??

      Gery AzzyGery Azzy5 hari yang lalu
    • hidup di kampung bro?

      DipaDipa5 hari yang lalu
  • Seandainya hanya ada duit senilai harga 600. Menurut gua bagus beli yang 250 aja lalu sisa uangnya beli tanah dan bangun rumah. Auto ganteng ada moge dan rumah. Toh pun dari segi fisik dan suara dalam kategori sama. Kalau soal kecepatan ya apa kita mau balapan dan kita habisin tuh gas dijalanan?! Tapi ya mungkin orang yang fanatik lain pula ceritanya, namanya kecintaan hobi. Hehe..

    Deri PradanaDeri Pradana12 hari yang lalu
  • Jujur gua pengen nya banget punya motor Kawasaki Ninja H2 dan H2R itu, Aamiin..

    Evan Setia ChannelEvan Setia Channel16 hari yang lalu
  • Iya mending h2r ath mantep suaranya.😎

    CHEN'ZCHEN'Z18 hari yang lalu
  • Brother tell me the price please.

    Xxxmmyyy 0offiXxxmmyyy 0offi18 hari yang lalu
  • Bang kok kerenan 250cc 2 silinder yg item.

    dikdik fadildikdik fadil20 hari yang lalu
  • Ngomul

    THE NUMBTHE NUMB23 hari yang lalu
  • Gue punya knalpot kleper bobokan sendiri aja udah senang bgt

    Banjarbaru SyihabBanjarbaru Syihab23 hari yang lalu
  • bagai langit dan bumi berwarna biru di sore hari........waras??? pilih zx636 ..TETEP.

    Po ZaidPo Zaid23 hari yang lalu
  • 636 type motornya si Zuxxy. Sunmori nya ajak Zuxxy luxxy bang kpn2

    sopia rahmasopia rahma24 hari yang lalu
  • Tt nmax gan

    Satria BajahitamSatria Bajahitam26 hari yang lalu
  • Yang dengar suara motor ini kayak gergaji mesin like

    Danu PutraDanu Putra27 hari yang lalu
  • Gausah ninja ataupun satria... Cukup motor clasik ajah gua udah bahagia wkwk

    Tanuh' HidayatTanuh' Hidayat27 hari yang lalu
  • Ngisi bensin gocap Pertamax, 1 jam kemudian : "perasaan gua baru ngisi bensin dah"

    fiqri fachrezafiqri fachreza29 hari yang lalu
  • Motor gue sultan Vega R wkwk

    hokage baruhokage baruBulan Yang lalu
  • Mantap

    Amri motovlogAmri motovlogBulan Yang lalu
  • Pajang agusta 4 ekor kelar semua tuuh parkiran ninja😂.. yg rc z ga usah yg rr v4

    Hendrik AdeHendrik AdeBulan Yang lalu
  • Break nya make roti

    Hendrik AdeHendrik AdeBulan Yang lalu
  • Ada harga ada kualitas tetep 636 bro 😀😀😀

    Ahmad Syafei SyafeiAhmad Syafei SyafeiBulan Yang lalu
  • Tentu lebih merdu zx 636

    Suminah TrisnawatiSuminah TrisnawatiBulan Yang lalu
  • Nama knalpot nya apa??

    Akramul IlhamAkramul IlhamBulan Yang lalu
  • sampah.

    Rhani hazariputriRhani hazariputriBulan Yang lalu
  • Apalah daya kantong ini Hanya mampu membeli beat ZX-125R😎😎😎

    Skill JadoelSkill JadoelBulan Yang lalu
  • Zx150 gada

    Dante 8Dante 8Bulan Yang lalu
  • Inti nya satu bapak beda ibu gtu aja 😆😆

    Funky MusikFunky MusikBulan Yang lalu
  • Si la traen a México vendo mi riñón alv

    Jaime LSJaime LSBulan Yang lalu
  • 6:39 .. Badcod anying.. Panas kuping gw dengernya.. Pengen gw geberin depan mantan dah rasanya

    Seno SupriantoSeno SupriantoBulan Yang lalu
  • 5:08 sepupu gw liat vixion pake fairing dibilang ninja ... Saya pengidam ninja jadi tercengang cengang

    Seno SupriantoSeno SupriantoBulan Yang lalu
  • Wah mesin belum panas udah di geber² 😅😂

    Pejuang Receh43Pejuang Receh43Bulan Yang lalu
  • Ya yg 600cc gak mungkin diusir dari parkiran moge waaahahaha

    musa sa musamusa sa musaBulan Yang lalu
  • Ge tunggu bekasnya kawasaki zx250r bang

    Popi MualabPopi MualabBulan Yang lalu
  • merduan yg 25f bang

    ObLo GAMINGObLo GAMINGBulan Yang lalu
  • CBR aja di bilang ninja 😂

    Agung PrastioAgung PrastioBulan Yang lalu
  • Wah harga brapa yg ninja warna hijau brapa mas bro

    Aspal ExtremeAspal ExtremeBulan Yang lalu
  • kalau boleh saran gak usah di tunjuk2, gue mau nonton motonya, bukan tangan lu bro 😂😄

    Lheo chiswantoLheo chiswantoBulan Yang lalu
  • katanya 'adu suara'... kebanyakan omongin yg laen2.. yg ga ada manfaatnya

    ferry koswaraferry koswaraBulan Yang lalu
  • Kok malah seneng denger 250nya ya?😊

    Asnawi HasanAsnawi HasanBulan Yang lalu
  • Banyakin bahagiain Ibu/Bpkmu dan do'akan. Insya Alloh Segala hajatmu dikabulkan Allih SWT....

    Wong BralingWong BralingBulan Yang lalu
  • Harga baru berapa ya zx25r??

    Fani FaisalFani FaisalBulan Yang lalu
  • Hah.... beli rodanya aja gk kuat apa lgi beli motornya... bener km bang bagaikan langit disore hari....😥😥

    Dewi WulanDewi WulanBulan Yang lalu
  • jelas gaharan yg 636 lebih serem

    Rasyd Al GhazalyRasyd Al GhazalyBulan Yang lalu
  • Kasian kali buat org² yang makek zx25 dan menganggap nya moge...

    Andi HermawanAndi HermawanBulan Yang lalu
  • Wah knalpotnya gua senang yg 250 cc 4 silinder.gak tau kalau pakai knalpot asli yg 650 cc...wooow...

    Aryf SholikhinAryf SholikhinBulan Yang lalu
  • Asuu

    Seno TvSeno TvBulan Yang lalu
  • Yg mau liat apiny 636 6:58

    lord slord sBulan Yang lalu
  • Terllu bnyak bicara

    Wandy channel WelderWandy channel WelderBulan Yang lalu
  • om holder hpnya apa namanya ? kokoh gak

    Hendra Wijaya CandraHendra Wijaya CandraBulan Yang lalu
  • Nunggu 100cc 4 silinder ajah

    Ajhoel GdcNatAjhoel GdcNat2 bulan yang lalu
  • Subscribe kembali channel saya kak PRIVATER RACING JAMBI

    PRIVATER RACING JAMBIPRIVATER RACING JAMBI2 bulan yang lalu
  • Knp CC 250 suaranya kek zx6r🤣

    DEDE FIRMANSYAHDEDE FIRMANSYAH2 bulan yang lalu
  • Motor matik pun kalo 4 mesinnya di satukan, suaranya ya mogee

    Hadi TriHadi Tri2 bulan yang lalu
  • motor gue kok bisa ada disitu🤣😂😅😅

    Nurliza nurlizaNurliza nurliza2 bulan yang lalu
  • Suarax bikin semngat nabung

    The palopo hunterThe palopo hunter2 bulan yang lalu
  • Mending uang nya

    Alessandro QuaresmaAlessandro Quaresma2 bulan yang lalu
  • Asw zx25r bukan moge,cc250 di biLang moge coba parkir di tempat moge pasti di usir satpam

    Covid 19Covid 192 bulan yang lalu
  • sori bang, ko enakan yang zx25 R ya suaranya.. 😁😁

    Gwinos wicaxonoGwinos wicaxono2 bulan yang lalu
  • Knp vlog indonesia kbanyakan durasi ngebacotnya..seoalah2 mereka mau jadi guru...

    Monkey DluffyMonkey Dluffy2 bulan yang lalu
  • sama3 ninja bang hha.. beda torsi nya saja hhe thanks

    Ivan all vinoIvan all vino2 bulan yang lalu
  • Mantap bos

    Ikbal ApriansyahIkbal Apriansyah2 bulan yang lalu
  • Walau kw knalpot zx636 nya gan bunyi nya ajibbbbbb.....

    Messa FitraMessa Fitra2 bulan yang lalu
  • Kpn2 beli 2 deh buat mainan anakku hihihi

    Welink GT farmWelink GT farm2 bulan yang lalu
  • Bandingin zama zx6r yg baru dong mukanya kan mirip

    Andi DerisAndi Deris2 bulan yang lalu
  • Zx636r lah lbih maknyos duar suara ny

    Choky CR7Choky CR72 bulan yang lalu
  • Lu ngaco akra di adu sc

    Adnan FadlillahAdnan Fadlillah2 bulan yang lalu
  • A ninja zx25R harga berapa?

    Yoan DaniYoan Dani2 bulan yang lalu
  • Coba 25r nya make knalpot sc bacot dah bang gurih ga wkwkw

    Adis MaulanaAdis Maulana2 bulan yang lalu
  • Ku menangis membayangkan memiliki motor ZX25R😭

    Fatih YaqanFatih Yaqan2 bulan yang lalu
  • Yh chanelny gk seru..gni mah chanel sbelah juga bahas gini...yg beda gt kan enak..fun race zx250r vs 600 kn lebi seru soalnya silinder sama gt auto subscribe &share

    Martin simamoraMartin simamora2 bulan yang lalu
  • ajg ngiler gwe.... apa lah dayaku cuma ada ninja zx2tak 😆

    Al Fatah24Al Fatah242 bulan yang lalu
  • Bang harga ninja warna hitam kena berapa

    Arif arifArif arif2 bulan yang lalu
  • ah beli mobil aja ga panas dan keujanan

    AVA OfficialAVA Official2 bulan yang lalu
  • motor mahal abis itu dibegal

    AVA OfficialAVA Official2 bulan yang lalu
  • ynk

    yuan carerayuan carera2 bulan yang lalu
  • Lebih nge bass 636

    REGIF SYIFAUZREGIF SYIFAUZ2 bulan yang lalu
  • Cuma bisa berhayal andai nya aq punya Motor it

    Syaiful SyaifulSyaiful Syaiful2 bulan yang lalu
  • Klw blh tw bang ZXR 636 berapa bang harganya

    Roy MotovlogRoy Motovlog2 bulan yang lalu
  • Ninja 4 sil 250cc tadinya aq pikir cuman hoak saja, ternyata men! REAL N FACT!!! Insinyur kawak bikin mesin rumit dengan part yg lbh kecil bgt dari pada 636 nya. Jempol 4 gw kasih. MANTAB!

    BROTHER HANBROTHER HAN2 bulan yang lalu
  • Ngiler zx25 tapi Jadinya cbr250rr 2020 udah Alhamdulillah bisa kebeli dari hasil keringet sendiri, padahal beda dikit tapi tetep aja uang berbicara 😫

    Hardy RizkyHardy Rizky2 bulan yang lalu
  • Review *kawasaki* Ninja iklan *honda* CBR 250 RRRR...

    barch` sbarch` s2 bulan yang lalu
  • Buat yg komen pengen ini itu,syukuri yg ada aja lah,kalo budjet minim mending kaya gua mesin GL spek Tiger 3cylinder😂

    Zukhruf TorettoZukhruf Toretto2 bulan yang lalu
  • Jangan sampe aku liat di social media ada zx25r ban cacing

    ZhuOne MVZhuOne MV2 bulan yang lalu
  • ZX 25r ketahan suaranya ya wajar lah CC kecil..dan kenapa yg CC 600 kasar karna kenalpotnya pendek tuh..jadi hybrid gitu lah..

    Hidung BelangHidung Belang2 bulan yang lalu
  • Sultan = mending moge Titik, eh beli aja gitu nambah koleksi :D Orang biasa = mending zx25r : suara moge, pajak lebih murah dari moge, dan perawatan lebih murah dari moge.

    OOZIArOOZIAr2 bulan yang lalu
  • Plz add English subtitles. Love from India.

    mohit aryamohit arya2 bulan yang lalu
  • Ngimpi punya motor itu

    tejo bukan keluarga asixtejo bukan keluarga asix2 bulan yang lalu
  • biarin kw bang, yg penting suarax. murah meriah, dari pada mahal, mending uang disedekahkan. insya allah jadi tolak bala. bahaya bang dijalan naik moge

    Ridwan NurRidwan Nur2 bulan yang lalu
  • Kalo tipe screamer lover pasti pilih yg 250 lah lebih melengking

    FLASHER TENGIKFLASHER TENGIK2 bulan yang lalu
  • Salah satu motornya sedekahin ke aku bang bir tambah rezeki dan gk ribet rawat dua2nya😅

    9120 Apriadin9120 Apriadin2 bulan yang lalu
  • saya mau beli suaranya knalpotnya aja tambah speaker bass ...kalo motor sih pake yamaha ya ampun udah cukup.

    gabriel GodhanDgabriel GodhanD2 bulan yang lalu
  • Beda CC beda suara, tapi cakepan yang 250 si

    Nabil AndhiniNabil Andhini2 bulan yang lalu
  • yang hitam josssss

    bowo rekabowo reka2 bulan yang lalu
  • Kamera ngeblur gitu ya

    Arif ArifArif Arif2 bulan yang lalu
  • Gila lengkingannya😭

    DSS MotovlogDSS Motovlog2 bulan yang lalu
  • Kecepatan ga usah di tanya kenceng yang mana 😂😂😂

    PromiSE LinePromiSE Line2 bulan yang lalu
  • Merdu habis gan

    🅐ταj™🅐ταj™2 bulan yang lalu
  • Semakin banyak pasar 250 inline4, semakin cinta gua sama ducati dengan jatidirinya

    Adans ChannelAdans Channel2 bulan yang lalu
  • Mocil (moge kecil) vs moge beneran

    Muhammad IhsanMuhammad Ihsan2 bulan yang lalu
  • Moge beneran vs agak moge

    Muhammad IhsanMuhammad Ihsan2 bulan yang lalu
  • Kebeli CB150R 2014 aja udah bersyukur banget ini bang😁

    SQR SHADOWSQR SHADOW3 bulan yang lalu
  • Motor sultan

    Dedi KuswandiDedi Kuswandi3 bulan yang lalu
IDworlds