Balapan VS Harald Arkan โ€ผ๏ธ ZX636 R6 Z800 Pokoknya RAME!!!

12 Okt 2020
83 441 Ditonton

For Business Inquiries can Email to : jodiemotovloghd1st@gmail.com

Instagram : @hd_supply

HEY GUYS!!!
Motovlog kali ini gue lagi berada di kawasan sirkuit sentul nih yg dimana disini gue lagi pengen latian santai aja dengan pokemon kesayangan gue si Zora bareng temen-temen yg lain. Sekaligus adu ngebut aja bareng mister arogan ibukota a.k.a. harald arkan wgwgwg serulah pokoknya ๐Ÿ˜

Enjoy the video & makasih yang udah nonton :D

Motovlog sebelumnya :
idworlds.info/from/p6akg92vnp1_q9U/video

Suka video seperti ini & ingin selalu up to date?
Jangan lupa untuk :
1. Like
2. Comment
3. Share
4. SUBSCRIBE

Untuk subscribe/berlangganan :
idworlds.info/history/v56bTPJNB5OPJU3o17To9Q

Follow my instagram :
instagram.com/jodiemotovlog_hd/

Buy Our Brand's Product :
Instagram : @hd_supply
instagram.com/hd_supply/
#trackday #zx6r #zx636

Salam Rider!!!

Komentar
  • Mantap bang ini baru balapan yang penting jangan di jalan umum balapannya๐Ÿ˜

    Yanuar RosidriyantoYanuar Rosidriyanto6 hari yang lalu
  • si kecil aktif ya bunds

    Rasyid RafiRasyid Rafi6 hari yang lalu
  • 600cc RPM tinggi hanya bisa di Sentul, Kalo ZX25 di jalanan udah bisa RPM tinggi

    Sugar DaddySugar Daddy7 hari yang lalu
  • Gatau kenapa lebih suka liat trackday yang ini dari pada yang Sentul trackday experience

    Ferrdy ArdiansyahFerrdy Ardiansyah9 hari yang lalu
  • Yang kalah ambil akun yutub๐Ÿ˜‚

    Velociradtour MotovlogVelociradtour Motovlog10 hari yang lalu
  • AKU MENCIUM BAU BAU WIBU!

    Ferdy SeptiansyahFerdy Septiansyah10 hari yang lalu
  • Yang arogan dijalan malah kalah galak di sirkuit sa yg sering santai dijalan

    bayu hamubayu hamu11 hari yang lalu
  • Itu sirkuit apa jalanan depok banyak tambelan anjay ๐Ÿ˜ญ

    Yuda SutamanggalaYuda Sutamanggala12 hari yang lalu
  • Nggx nyoba lagi bang?aspalnya udah direnovasi semua

    From InternetFrom Internet13 hari yang lalu
  • Sepertinya Tarikanya Zx636 Old Bg Jodhie Lebih Ngiisi Yaa Tenaganya

    Rizky AndikaRizky Andika13 hari yang lalu
  • KNP GAK PAKE BAN BALAP BRO BIAR DPT GRIP NYA

    Ushi Juni TaisenUshi Juni Taisen14 hari yang lalu
  • 9:14 suara supercharger

    Riko HaddRiko Hadd14 hari yang lalu
    • Suara turbo nya toyota Supra

      JputraaaJputraaa2 hari yang lalu
    • mirip kunti anjim

      Steam CrewSteam Crew9 hari yang lalu
    • Ketawa nya mirip supercharger h2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      SalmanArdhiSalmanArdhi12 hari yang lalu
  • Bang motor lu R6?

    Ernes MilanoErnes Milano14 hari yang lalu
  • RIP 1 juta

    Kucing BertelurKucing Bertelur14 hari yang lalu
  • Spion na atuh copotken hela

    Rider 182Rider 18214 hari yang lalu
  • Biar pakem kan

    Anak Layangan EXTREEMAnak Layangan EXTREEM14 hari yang lalu
  • Bang ko remnya gk di panasin dlu bang

    Anak Layangan EXTREEMAnak Layangan EXTREEM14 hari yang lalu
  • Bang jod kapan wheelie

    Dr. Emmet Brown โ€ข 35 years ago {edited}Dr. Emmet Brown โ€ข 35 years ago {edited}14 hari yang lalu
  • Bang ini video kapan ?.....kok sentul aspalnya gini ?

    Achmad FauziAchmad Fauzi14 hari yang lalu
  • Video baru ini bang? Lah sentul yg diaspal ulang apa'y itu msih bopeng2

    ThE ZoKeThE ZoKe14 hari yang lalu
  • Bang jodie safety sekali spion aja masih dipasang

    you guessed its tunayou guessed its tuna14 hari yang lalu
  • Wheelie dong bang:v

    Muhammad Zaki AuliaMuhammad Zaki Aulia14 hari yang lalu
  • Ngeri mang euy track na sentul klo jatuh langsung nabrak benteng pinggirannya. Auto maot ๐Ÿคฆ

    Ahmad HidayatAhmad Hidayat14 hari yang lalu
  • nah ini ddemen gw liatnta kwoakwokw,

    Surya Adi SSurya Adi S14 hari yang lalu
  • Jodie pd banget nih sekarang

    Nanda Abi FahmiNanda Abi Fahmi15 hari yang lalu
  • Motor apa bang?

    dafa alkarimdafa alkarim15 hari yang lalu
  • Bukannya udh diaspal ulang ya sentul besar? Kok masih kagak rata ๐Ÿ˜…

    Rama RohmanRama Rohman15 hari yang lalu
  • gue pikir nih video kapan.. kan sentul lgi pengaspalan yak๐Ÿ˜‚

    M.F.E. ReyM.F.E. Rey15 hari yang lalu
  • Jadi inget waktu dulu kala si jodie nyobain zx636 pertama kalinya dia teriak2 gigi 2 cukup katanya, ini kenceng bangeeettttt, 600 cukup apalagi 1000, ga berani guaaa... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Yusuf Harian ChannelYusuf Harian Channel15 hari yang lalu
  • sirkuit kelas nasional sering dipke bwt race harusnya perawatannya bagus donk ya. kok bgni. whiteline udah pd ilang. pdhal ini kan penting bgt bwt pembalap

    anggun pradiptoanggun pradipto15 hari yang lalu
  • Krikil ala bang Jodie 4:05

    RIU RizkyRIU Rizky15 hari yang lalu
  • Di ig kt nya aspal nya di ganti bang kk di video kt nya aspal nya masih tambel an

    Nabil FitraNabil Fitra15 hari yang lalu
  • Ah elah fram slider doang.. Suara dalam hati: lu g tau anying harganya brp

    Reksa putra KhirarqiReksa putra Khirarqi15 hari yang lalu
  • Kirain pada bawa zx25rnya wkwkw

    sukani Sukanisukani Sukani15 hari yang lalu
  • Buka om spion nya

    Angga D. AAngga D. A15 hari yang lalu
  • Yoi

    Bang JagooBang Jagoo15 hari yang lalu
  • Dari pas pake rexy ke sentul pake spion zora pun sama :v

    Satria RamadhanSatria Ramadhan15 hari yang lalu
  • Katanya diaspal ulang

    Christopher LeonardChristopher Leonard15 hari yang lalu
  • Mulus ya sekarang aspalnya

    Miftahul AnamMiftahul Anam15 hari yang lalu
  • Sedih gua liat keadaan biscuit sentul internasional kita butuh perhatian kuhusus dari pemerintah nih

    Rizky Al fachryRizky Al fachry15 hari yang lalu
  • katanya sentul di aspal ulang

    siapo pulosiapo pulo15 hari yang lalu
  • berasa nonton gameplay nya ride 4 wkwkwk

    Snapby MLN20Snapby MLN2015 hari yang lalu
  • Bukanya katanya circuit sentul di aspal lagi ya ๐Ÿค”

    BKK channelBKK channel15 hari yang lalu
    • Mungkin Video lama

      D KD K15 hari yang lalu
  • Bang bikin conten one by one balapan sama youtuber yg suka otomotif

    Alif dondoAlif dondo15 hari yang lalu
  • Bang bukan nya sentul lagi di rehap?

    Nurhasan TaniNurhasan Tani15 hari yang lalu
  • Gokil abis! Mantap

    Yulius MotovlogYulius Motovlog15 hari yang lalu
  • inget bang belum nikah

    Aldialbani 2004Aldialbani 200415 hari yang lalu
  • Baru tau stiker. Nambah HP awokaowkaowk

    Muhammad RezaMuhammad Reza15 hari yang lalu
  • Nonton ke 31.746

    Alpian yanAlpian yan16 hari yang lalu
  • Setelah bertahun-tahun akhirnya bisa liat lagi isi dalam sirkuit Sentul, padahal saya tinggal di Sentul tapi GK pernah ke sirkuit wkwk

    Ilham Damanik 14DIlham Damanik 14D16 hari yang lalu
    • Lah deket ama rumah gua dong wkwkwk

      fikri ramadanifikri ramadani15 hari yang lalu
  • Ini aspal udah di renov kah?

    Panggil Saja Mber GledekzzzPanggil Saja Mber Gledekzzz16 hari yang lalu
  • Jauh Beda banget sama Pertama kali nyentul pake Rexy hehe

    Bang SASBang SAS16 hari yang lalu
  • Ni baru keren, msih bingung sama orang yg ugal ugalan dijalan umum dan bangga diupload ke youtube wkwk

    Bryan AdamBryan Adam16 hari yang lalu
  • Ini aspal baru sentul? Lama bet upload nya

    Dede sally EfendiDede sally Efendi16 hari yang lalu
  • Aspalnya.... Mengerikan.....

    sony rebyeksony rebyek16 hari yang lalu
  • Bobot motogp yg 1000cc hampir sama kyk motor sigar yg 250-300cc hehe

    Ramadhan SaktiRamadhan Sakti16 hari yang lalu
  • Mantap ya jadi berasa balapan beneran nonton vlog ini, sekaligus dengerin pure sound nya 4 selinder

    Ramadhan SaktiRamadhan Sakti16 hari yang lalu
  • Njirr sy kira zx25 gigi 2 150km/h an eh 636 ๐Ÿ˜‚

    Rangga VintageRangga Vintage16 hari yang lalu
  • Rest In Peace frame slidernya babang jodie ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ข

    Faisal Akbar PanjaitanFaisal Akbar Panjaitan16 hari yang lalu
  • ini sentulnya pas udah di renov bukan bang?

    KeyzarRasyaKeyzarRasya16 hari yang lalu
  • ituberapakaliputeran

    Dyah ayu FujilestariDyah ayu Fujilestari16 hari yang lalu
  • Jangan banter2 pak jod kalok ada orang yg nyebrang kesian๐Ÿ™„

    Sobat BrootSobat Broot16 hari yang lalu
  • Aspal nya caur banget sentull. Kaya jalan dirumah gua. Sekelas circuit international bgtu aspal nya

    Ismael AraaabIsmael Araaab16 hari yang lalu
  • Lah itu sirkuit sentul katanya lg di aspal ulang?? Tp keliattannya ky masih blom di aspal ulang..? Apa ini vidio lama???

    Ziedra AbidinZiedra Abidin16 hari yang lalu
    • Bener juga

      Steam CrewSteam Crew16 hari yang lalu
  • Zoku (zora vs niku)

    Deo CakraDeo Cakra16 hari yang lalu
  • Bikin vlog lagi di sirkuit sentul kak , sekarang aspal sirkuit sentul full aspalnya baru mulus

    Agus ApriadiAgus Apriadi16 hari yang lalu
  • Tabung remnya goyang2 seakan2 mengatakan lepaskan aku joddie lepaskan

    Joni XivJoni Xiv16 hari yang lalu
  • Seringยฒ bang Jodie main ke sentul

    Marthin VanderMarthin Vander16 hari yang lalu
  • Knalpot nya bisa keluar sushi ga ya ๐Ÿค”

    Naufal PratamaNaufal Pratama16 hari yang lalu
  • Gw suka nih yg kek gini

    Abdul MatinAbdul Matin16 hari yang lalu
  • Menegangkan....๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

    Roni Fishing Adventure'sRoni Fishing Adventure's16 hari yang lalu
  • Perasaan Sentul abis di aspal lagi yak

    Mahestra LokaWijayaMahestra LokaWijaya16 hari yang lalu
  • 0:22 mantap knalpotnya all you can eat ya bang๐Ÿ˜‚

    RanggaRangga16 hari yang lalu
  • Opening baru cocok nih bang

    raja pratamaraja pratama16 hari yang lalu
  • Yg whelli spa bro,norak amat...pasti baru bisa yak...

    Lionel HakimLionel Hakim16 hari yang lalu
  • Bang kalau pure sound go pro nya pake mic lagi gk?

    Ramdhan BtjrRamdhan Btjr16 hari yang lalu
  • 9:13 suara ketawa lu gitu banget bang

    gangsar aditgangsar adit16 hari yang lalu
  • Ngebut ngebutan pada tempatnya ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ”ฅ

    Restu AndhikaRestu Andhika16 hari yang lalu
  • Sigar mahh emang skill cornering nya mantulll

    Angga NugrahaAngga Nugraha16 hari yang lalu
  • Berasa main moto gp di ps 2

    Krisna ArdiantoKrisna Ardianto16 hari yang lalu
  • Zora vs niku

    Ilham .rIlham .r16 hari yang lalu
  • Knalpot yosinoya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    faizal zidanfaizal zidan16 hari yang lalu
  • sekuutt bang jodd

    Aziz ArzadAziz Arzad16 hari yang lalu
  • 4:10 jadi inget anime crack

    MR BLACKMR BLACK16 hari yang lalu
  • Balap kapan uplod kapan cakep :)

    mhmmd Raflymhmmd Rafly16 hari yang lalu
  • Cara main di Sentul gimana bang? Dari kemarin mau main di sentul

    Faizan alviFaizan alvi16 hari yang lalu
    • Datang nya bawa tim kan?

      Faizan alviFaizan alvi16 hari yang lalu
    • yaa dateng aja hehe

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD16 hari yang lalu
  • 9:02

    ANINDYA DAFFA PRASETYAANINDYA DAFFA PRASETYA16 hari yang lalu
  • Punya sigar bukan 250 cc bang hihi

    DAKE LANDAKE LAN16 hari yang lalu
  • Aspal baru kah ?

    Fiero Refo NugrohoFiero Refo Nugroho16 hari yang lalu
  • Enak Karena Udh Jadi R3 Motornya Sigar ๐Ÿ˜‚

    Envy MLEnvy ML16 hari yang lalu
    • Pas itu msh r25

      Faizal WahidFaizal Wahid16 hari yang lalu
  • Pake silver bang

    Mahesa Putra PratamaMahesa Putra Pratama16 hari yang lalu
  • Miris liat keadaan sirkuit sentul kondisi jalanannya

    PNAIC23โœ”๏ธPNAIC23โœ”๏ธ16 hari yang lalu
    • Udah diaspal ulang bro

      Ezra PakpahanEzra Pakpahan14 hari yang lalu
  • Reupload?

    Ary 666Ary 66616 hari yang lalu
  • ini pas sentul belom di aspal ulang yaa bang,,,

    Zaidan iZZaidan iZ16 hari yang lalu
  • gw kirain piston yg jatoh:) frame slider trnyata

    Daffa Farhan AhmadDaffa Farhan Ahmad16 hari yang lalu
    • waa gila jg klu piston wgwgw

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD16 hari yang lalu
  • Sentul aspal baru!!

    Rayie rahman HakimRayie rahman Hakim16 hari yang lalu
  • Collab sama Daviddxo bg

    Re HanRe Han16 hari yang lalu
    • @JodieMotovlog HD tpi g di sirkuit bg, dijalan raya kebut kebutaan nya, karna ciri khas David itu ya kebut di jalan raya gitu wkwkwkwk

      Re HanRe Han16 hari yang lalu
    • soon!

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD16 hari yang lalu
  • Frame slider dah kaya permen aje

    Fazal SyamdhikaFazal Syamdhika16 hari yang lalu
  • Mantap bang bos Liatnya kaya MotoGP ๐Ÿ‘ Semoga makin sukses, dan tetap semangat Tetap hati hati dan fokus

    Muhammad PiyanMuhammad Piyan16 hari yang lalu
  • YOSHINOYA GAK TUH WKAOKWKAOKWAKOWAKAWKO NGAKAK

    SaddamSaddam16 hari yang lalu
IDworlds