Kangen...

17 Jun 2020
36 626 Ditonton

For Business Inquiries can Email to : jodiemotovloghd1st@gmail.com
Instagram : @hd_supply
HEY GUYS!!!
Enjoy the video & makasih yang udah nonton :D
Motovlog sebelumnya :
Suka video seperti ini & ingin selalu up to date?
Jangan lupa untuk :
1. Like
2. Comment
3. Share
4. SUBSCRIBE
Untuk subscribe/berlangganan :
idworlds.info/history/v56bTPJNB5OPJU3o17To9Q
Follow my instagram :
instagram.com/jodiemotovlog_hd/
Buy Our Brand's Product :
Instagram : @hd_supply
instagram.com/hd_supply/
#motovlog #newnormal #kawasakininja250
Salam Rider!!!

Komentar
  • Nemo inspirasi gue beli motor ninja

    Wildan AlamsyahWildan AlamsyahBulan Yang lalu
  • mantap, saya suka nonton vlognya!! :D :D

    Rijal Fahmi MohamadiRijal Fahmi Mohamadi4 bulan yang lalu
  • Gw suka nih bang nasihatnya, ga ngutang ga nyicil. Sepertinya yg sekarang di usahakan sama orang tua gw, alhamdulillah sekarang gaada yg utang gt. Tapi gw kmrn ngutang pocari aja kepikiran mulu 😂

    Si ThoriqSi Thoriq4 bulan yang lalu
  • Buat video kayak gini berapa lama?

    LiburMulu.ComLiburMulu.Com4 bulan yang lalu
  • Kalo nikah undang subscribers lah bangg

    Idhamjanuar MareshaIdhamjanuar Maresha4 bulan yang lalu
  • keren banget ini, ditunggu video selanjutnya!

    Backpacker IndonesiaBackpacker Indonesia4 bulan yang lalu
  • Rumah lu dimana si bang? Kok lu ke jatiwaringin mulu

    JustPlay GamingJustPlay Gaming4 bulan yang lalu
  • Arah halim mau kemana bang

    Hafid WicaksonoHafid Wicaksono4 bulan yang lalu
  • Tmpt cuci nya selalu disatu bang? Dmn tuh lokasi nya?

    Daniel IndrayanaDaniel Indrayana4 bulan yang lalu
  • Jangan lupa ngundang bang kalo nikah👍

    Byra 27Byra 274 bulan yang lalu
  • bang kapan nih coba rx-king😅

    Anime lovers storyAnime lovers story4 bulan yang lalu
  • Pemikiran yang dewasa bro gua salut Ama pemikiran elu

    ARBAN MOTORIDER jemberARBAN MOTORIDER jember4 bulan yang lalu
  • Halooo mang Jodie😁😁

    onadio permanaonadio permana4 bulan yang lalu
  • Hadir mas dr depok

    angga_pradipthaangga_pradiptha4 bulan yang lalu
  • Bang kalo zx25r liris dan dipasarin otomatis bang jodie ambil kan,nah si nemo mening jangan dijual robah aja pk ban cacing wkwk

    Kiki FirmansyahKiki Firmansyah4 bulan yang lalu
  • Mau nanya serius tolong jawab, si Nemo pake gas spontan merk apa bang jod?

    Rosadi RosadiRosadi Rosadi4 bulan yang lalu
  • Kegep TJR bawa Vario thailooknya ya bang 😅

    SNOWXMOTOBIKESNOWXMOTOBIKE4 bulan yang lalu
  • bang agv pista gigi nya mana bang?

    Rofiq 401Rofiq 4014 bulan yang lalu
  • di review dong cw nya bang

    alan sugiantoalan sugianto4 bulan yang lalu
  • Ywd lah mulai dari sekarang gw mulai perlahan lahan masukin. Biar gak kaku ya bang nantinya Gak kaku nanti masuk kedunia lo bang

    Aldi ManAldi Man4 bulan yang lalu
    • Aldi Man nahh bener (bgsd pikiran gue)

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • 8:50 hiya lewatin rmh gw

    Aryas NugrahaAryas Nugraha4 bulan yang lalu
  • Bang kpan bikin konten lgi ama den dimas?😁😁

    Hery SubagioHery Subagio4 bulan yang lalu
    • Hery Subagio nanti yak kudu janjian duluk

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • KLX nya Di SUPERMOTOIN BANG

    Rafif ArdiantoRafif Ardianto4 bulan yang lalu
  • Mending nikah saat corona gini bang biar jadi alasan gausah bikin pesta2 jadi irit nah langsung deh beliin moge

    Althof IllahiyahAlthof Illahiyah4 bulan yang lalu
    • Cepet nikah bang hahaha

      Althof IllahiyahAlthof Illahiyah3 bulan yang lalu
    • Althof Illahiyah maunya juga begitu ahahaha

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • semoga dilancarkan bang niat baik sama rezekinya😊

    FEBRI RAMDHANIFEBRI RAMDHANI4 bulan yang lalu
  • Bang acara iss lu gada vlognya emg?kan lu sempet on cam gw liat:(

    yusuf arnosomosyahyusuf arnosomosyah4 bulan yang lalu
    • @JodieMotovlog HD dari EOnya emg ngelarang upload ya bang?

      yusuf arnosomosyahyusuf arnosomosyah4 bulan yang lalu
    • yusuf arnosomosyah bukannya gamau upload tetapi ada permasalahan yg gak enak klu gue bikin videonya ehehe 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • 11:39 waktu ngga bisa dibeli Bocil di tempat ps an : Bang nambah sejam lagi

    GRAFISTAMAGRAFISTAMA4 bulan yang lalu
    • Grafistama Audio M.R. Basadddd

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • AYO, OTW 1JUTA SUBSCRIBER 🤘

    Aris MuhammadAris Muhammad4 bulan yang lalu
  • Ditungu vlog Vario BABYlok nya bang 😎

    Viqran IsmailViqran Ismail4 bulan yang lalu
  • Bang jodie : Pelan-pelan dimasukin ke dunia gw apakah bakalan diracunin kayak bang lutfi

    Marcelo GellardoMarcelo Gellardo4 bulan yang lalu
  • 08:18 gw ga kepikiran tadinya bang, tapi lu memperjelaskan gw kepikiran jadinya WKWKWKWK

    TansoooolTansooool4 bulan yang lalu
    • Tansooool waduuuu 😂

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Gw juga kangen bang

    Dava FaturachmanDava Faturachman4 bulan yang lalu
  • belinya kapan-kapan... bukan gitu maksudnya beli pas zx250r 4 cylinder launching...ahaay

    mas adimas adi4 bulan yang lalu
  • Jangan ember bang jodi mendingan di bobok aja

    Wisnu Al fatahWisnu Al fatah4 bulan yang lalu
  • Waistbag hd supply kapan ready lagi bang?

    Ammar RabbaniAmmar Rabbani4 bulan yang lalu
    • Ammar Rabbani msh tahap produksi, akhir bulan ini lah ya klu lancar 🙏🏻

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Dkt rumah gw ini, gw di gamprit

    DennisRizkyys SyahputraDennisRizkyys Syahputra4 bulan yang lalu
  • Bang riding sama kelex nya kapan??

    Fahlevi sajaFahlevi saja4 bulan yang lalu
    • @JodieMotovlog HD yahhh ngga bisa buat trabas dong

      Fahlevi sajaFahlevi saja4 bulan yang lalu
    • Fahlevi bobby mau tak rubah ke supermoto dulu ehehe

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Perlahan" dimasukin:v parah"

    Dek MahesDek Mahes4 bulan yang lalu
  • 7:55 Amiiinn, moga di lancarkan sama yang maha kuasa ye ngab.

    Mamang GaroxxxMamang Garoxxx4 bulan yang lalu
    • Mamang Garoxxx 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Semoga kebeli tuh bang zx 25 doa dari gua🤙 salam dari bali bang🙏✨

    Dek MahesDek Mahes4 bulan yang lalu
    • Dek Mahes 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • 2020 : Januari : Banjir Februari : kebakaran Maret : WW3 April : kekeyi Mei : ferdian paleka Juni : ban cacing jodimotovlog

    Jidi’s VisionJidi’s Vision4 bulan yang lalu
    • Anjing Kekeyi jadi bencana😂

      Andrew Ignacio Raja Buha SAndrew Ignacio Raja Buha S2 bulan yang lalu
    • Jidi’s Vision wuanjaaayyu 😂

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
    • Juli : motovloger beralih cacing pada masanya

      Lilik AstutiLilik Astuti4 bulan yang lalu
  • 9:53 gw bm waistbag hd supply bikin lagi lah yg banyak bang😭😭😭

    YessirYessir4 bulan yang lalu
    • @JodieMotovlog HD siaaaap gw tunggu

      YessirYessir4 bulan yang lalu
    • Raldhiya otw restock!!!

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • bang jod memasuki fase pengen kawin wkwk, btw bang knp ga si nemo aja yg di ban cacing?

    Latief PangestuLatief Pangestu4 bulan yang lalu
    • Latief Pangestu buseehh kek binatang wgwgwg nanti aja buat zx25 🤣🤣🤣

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Mantap panutan gua inspirasi gua 😇 tidak semuanya di bayar dengan uang karna temen ato saudara lebih mahal harganya dari sebuah materi 😎

    Reng EnjoyReng Enjoy4 bulan yang lalu
    • Reng Enjoy 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • 8:40 suaranya kayak Meme, Yhaha

    Arif WicaksonoArif Wicaksono4 bulan yang lalu
    • Blokir nomor doi dlu bro

      Lamp ProductionLamp Production4 bulan yang lalu
  • Hai bang test ride beat mber dong

    Dans MotovlogDans Motovlog4 bulan yang lalu
  • Kok lebih serem ninja ya wkwk

    Hendra DmwHendra Dmw4 bulan yang lalu
  • Bang vario thailook bang

    Randy Aldrin Abdul MuthalibRandy Aldrin Abdul Muthalib4 bulan yang lalu
  • Ditunggu bank nemo versi 4 silinder😊wkwk

    Nur ZakkyNur Zakky4 bulan yang lalu
  • 0:00 : jodiemotvloghd Sfx : mberrrrrrrrrrrrrrr

    Ahmad AzrifAhmad Azrif4 bulan yang lalu
  • Katanya cbr 250rr jg mau gluarin 4 silinder dan r25 3 silinder. Cb cari tau infonya bro..

    kucing Sahabat TVkucing Sahabat TV4 bulan yang lalu
    • kucing Sahabat chanel ahahah nanti yaa

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • 8:18 njirrrr ngakak wahhh

    Muhammad YudiMuhammad Yudi4 bulan yang lalu
  • Beruntung dah bang kalo orang yang punya temen kaya lu bang jod

    Yangko SYangko S4 bulan yang lalu
    • Yangko S wahaha semua adalah org beruntungkok 🙏🏻

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Info aja, zx25r dibawah 10k rpm powernya dibawah nemo, jd powerband torsinya landai ngga tajem, yah rasa rasa r15 bore up lah naek dikit 🤭 Sumber: Kurva powerband vs rpm dari video TMCBlog

    sharpie _sharpie _4 bulan yang lalu
    • hilmi yahyah ahahahahah gasabar!!!

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Hadirrrr

    Yangko SYangko S4 bulan yang lalu
  • Bang review GSX 150 nya Den Dimas Banyubiru Soulnya beda

    Yehudha PricesedyaYehudha Pricesedya4 bulan yang lalu
    • Yehudha Pricesedya boleedeee nanti tak bilang ijin pinjem ehehe

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Jodie Golden Ways

    kideiji58kideiji584 bulan yang lalu
  • Ohh jadi video ini sengaja diupload sekarang karena isinya jawaban dari postingan di IG yg sama si doi jod..semangat jood,semoga lancar sampe hari H yaak 🙏

    Nicky Lanes MVNicky Lanes MV4 bulan yang lalu
    • Nicky Lanes MV 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • bang vario nya mana? kemarin kayaknya dibawa jalan tuh hahaha terciduk divideo tjr

    Andri MahesaAndri Mahesa4 bulan yang lalu
    • Andri Mahesa iyaa hahah ditunggu yaks

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Semoga niat baiknya kesampean bang amin 🙏

    Septian Adi SSeptian Adi S4 bulan yang lalu
  • Bang kayanya lu sering bgt ke jatiwaringin,kasih tau dong bang kpn aja kesitu,pgn ketemu:( Kebetulan rumah gua deket dari situ

    ILHAM RABBANIILHAM RABBANI4 bulan yang lalu
  • Amiin paling serius di video ini wkwk

    Aldy FdlhAldy Fdlh4 bulan yang lalu
  • Halo Bang Jodie 😎👍

    Indra 'sIndra 's4 bulan yang lalu
  • Semoga lancar sampai hari H bang

    Raka IrvanRaka Irvan4 bulan yang lalu
  • PARIO MANA PARIO BANG

    Aliffo RFAliffo RF4 bulan yang lalu
  • Kenapa ngga CBR250RR

    teguh mototeguh moto4 bulan yang lalu
    • teguh moto karena punya motor 250cc dari honda sudah pernah ehehe

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Beli helmnya bang, terus naik vario emberrr

    Farhan AryanFarhan Aryan4 bulan yang lalu
  • Test ride motor aing bang, namek 2020 🙈

    R- FajriR- Fajri4 bulan yang lalu
  • Misalnya kalo dapet Zx 25 gratis mau kgk lu? . . . . . . Kalo mua bedoa aja siapa tau ada yg kasih

    Mr. VlotMr. Vlot4 bulan yang lalu
    • Mr. Vlot HAHAHAHAH amiiiiinnnnnn :"")

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • knp ga keluar lwt lubang buaya bang

    adji tulusadji tulus4 bulan yang lalu
  • Ciee roman2 nya mau merid nih, wkwk

    rifki akbar al aminrifki akbar al amin4 bulan yang lalu
  • wadaww lewat cipinang indah tu wkakak

    adji tulusadji tulus4 bulan yang lalu
  • Bjirrrr pelan2 dimasukin

    Pandu Aji SaputroPandu Aji Saputro4 bulan yang lalu
  • Kalok ada rezeki gue pinang mah tu montor bang 😂😐

    Aang ProjectAang Project4 bulan yang lalu
    • @JodieMotovlog HD amiin

      Aang ProjectAang Project4 bulan yang lalu
    • Aang Project ahahaha amiiiinnnn

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • "Perlahan lahan dimasukin" gw benci pikiran gw

    Rifqi HelmyRifqi Helmy4 bulan yang lalu
  • mantap bang jodd👌👌

    Ade PratamaAde Pratama4 bulan yang lalu
  • Cuci dimana itu ...

    Malvin BekasiMalvin Bekasi4 bulan yang lalu
    • Malvin Bekasi di jatiwaringin masbro bikers2ndsport premium wash

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • GUE KAGET PAS LU NGOMONG "YAA DI MASUKIN"

    Ilham SaputraIlham Saputra4 bulan yang lalu
  • Jodie: waktu itu gak bisa dibeli anak warnet :bang nambah sejam

    Andy NugrohoAndy Nugroho4 bulan yang lalu
  • Bang jodie ga beli zx636 :v

    abdul zabarabdul zabar4 bulan yang lalu
  • Intromu mengingatkanku pada Rossi 😢

    Fajar HandityaFajar Handitya4 bulan yang lalu
  • Gw liat motovlog bang jodie jdi ikut kangen juga sama daerah cipinang,jatiwaringin tapi semua cuman bisa dikangenin aja gara gara corona :(

    Clement KayleenClement Kayleen4 bulan yang lalu
  • Bang jod knalpot unkwon itu tilang ga??

    Rajasa AdiRajasa Adi4 bulan yang lalu
  • Ditunggu vlog nikahannya bang hehehe👌👌😆

    Adrianus Agit BayukusumaAdrianus Agit Bayukusuma4 bulan yang lalu
  • Test ride z900 hedon nya bang di bikers2ndsport🔥🔥

    M DalfariM Dalfari4 bulan yang lalu
  • Bang cewe yg dulu itu bukan bang?🤭

    Muhammad AhnafMuhammad Ahnaf4 bulan yang lalu
  • Emberrrnya mana bang

    jenitra hafizhanjenitra hafizhan4 bulan yang lalu
  • Beli zx 25 wajib ganti knalpot mberrrr

    Kurniawan Aditya PratamaKurniawan Aditya Pratama4 bulan yang lalu
  • Gk mesen akra buat zx 25r bang?

    Gus wahyu 16Gus wahyu 164 bulan yang lalu
  • Bang kapn muncul vario nya

    Dava AlfariziDava Alfarizi4 bulan yang lalu
  • Jodie sudah dewasa...

    meryko takasinameryko takasina4 bulan yang lalu
    • @JodieMotovlog HD hih elu mah dipuji gitu lagi

      meryko takasinameryko takasina4 bulan yang lalu
    • meryko takasina kzl gue bacanya wgwgwg

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Widiih bang Jodie mau nikah. Semoga semuanya dilancarkan oleh Yang Diatas.

    Farrel Adityo WicaksonoFarrel Adityo Wicaksono4 bulan yang lalu
  • Yg ke puncak ada vidionya gak bang ???

    Dzaky. AnwarDzaky. Anwar4 bulan yang lalu
  • Vario nya gak di mbeeeriinn bang😂😂😂

    Wildan HidayatWildan Hidayat4 bulan yang lalu
  • Yang selalu di tunggu-tunggu nihh 😍

    Nadia RosalliniNadia Rosallini4 bulan yang lalu
  • Spion ko brubah bang?

    Reyvo PutraReyvo Putra4 bulan yang lalu
    • Reyvo Putra iyaa tak balikin ke std hehe

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • 2:36 NIATNYA, ga sabar nih keknya nunggu hahahaha

    Rider TampanRider Tampan4 bulan yang lalu
  • Jodd kapan test ride MT15? Keren itu motor pas lu dudukin di video sebentar lebih dekat dengan MT15 😁

    StevenSteven4 bulan yang lalu
    • Steven unitnya msh blm dpt euy, kmrn kebetulan cuma mt25 aja yg kesampean :(

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Bang ga touring lagi?

    M.syawaludin AkbarM.syawaludin Akbar4 bulan yang lalu
    • M.syawaludin Akbar akbarakbarakbar klu udh kondusif gas lagi ehehe

      JodieMotovlog HDJodieMotovlog HD4 bulan yang lalu
  • Hallo bang ENTONG✌️

    Irfan MaulanaeaIrfan Maulanaea4 bulan yang lalu
IDworlds